Doa dan Salam Kepada Rasulullah Saw

Salam atasmu, Ya Rasulullah. Salam atasmu, duhai Nabi Allah, Salam atasmu, duhai pilihan Allah, salam atasmu, duhai rahmat Allah, salam atasmu duhai pilihan Allah, salam atasmu, duhai kekasih Allah, salam atasmu, ya najiballah.

Ya Rasulullah, Aku bersaksi  bahwa engkau telah menyampaikan seluruh risalah Tuhanmu dan engkau telah menasihati ummatmu, engkau telah berjuang di jalan Tuhan-Mu. engkau mengajak dengan bijaksana dan dengan nasihat yang baik, wahai Rasulullah.  Maka dari itu, Allah swt menganugerahkan  kepadamu kedudukan yang mulia dari semua kedudukan orang-orang yang dimuliakan. ya rasulullah.

Ya Allah, curahkan semua shalawatmu, shalawat para malaikat-Mu, shalawat para nabi-Mu, shalawat para Nabi-Mu, shalawat seluruh penduduk langit dan bumi, sampaikan semua shalawat itu kepada Muhammad SAW

Ya Allah, kami datang ke kota madinah ini untuk berziarah Nabi-Mu, Muhammad SAW, kami berziarah karena kami kami mencintainya, dan kami datang kesini karena ingin bertaubat dari keburukan amal – amal kamI dan atas dosa – dosa kami ya Allah.

Alhamdulillah atas kesempatan umroh yang engkau berikan kepada kami ya Allah, kesempatan yang engkau berikan untuk mencari Ridho-Mu ya Allah, untuk mengagungkan kemuliaan Nabi-Mu, Muhammad SAW dengan berziarah ke kuburnyaa, dengan menyampaikan shalawat dan salam kepadanya.

Ya Allah, betapa banyak ni’mat yang engkau karuniakan kepada kami, betapa banyak karunia yang engkau curahkan kepada kami .

Ya Allah, kami meminta kepadamu  Segala kebaikan yang telah dipinta Nabi Muhammad SAW, dan kami berlindung kepada-Mu dari segala keburukan yang Rasulullah SAW hindari ya Allah.

Ya Allah bimbinglah kami untuk dapat beramal dan beribadah sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad SAW.

Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari kedudukan yang hina dina di padang mahsyar nanti, pada hari tidak ada pertolongan kecuali pertolongan engkau ya Allah, pada hari yang gersang dan panas, hari kiamat, hari pembalasan, kumpulkanlah kami pada hari itu bersama Nabi Muhammad SAW, bersama para sahabat, bersama orang-orang shaleh ya Allah. berikanlah buku catatan amalku di tangan kananku sehingga kamu termasuk orang yang beruntung ya Allah, jangan kau berikan catatan amalku lewa tangan kiri kami atau kau campakkan lewat punggun kami ya Allah.

Ya Allah, jangan jadikan kesempatan ini kesempatan yang terakhir untuk berziarah kemakam Nabi Mu, ya Allah. Jangan jadikan umroh ini umroh yang terakhir bagi kami ya Allah. Jika Umroh ini adalah umroh yang terakhir bagi kami, maka matikan kami dalam keadaan tetap bersaksi bahwa engkau adalah Tuhanku Ya Allah dan Nabi Muhammad adalah utusan-Mu ya Allah. Matikan kami dalam keadaan bertaqwa, beriman dan mati dalam husnul khotimah. Terbebas dari azab qubur dan azab neraka, masuk surga dengan mendapatkan syafaat Nabi dan Rahmat dari Allah Swt.  Amin Ya Robbal Alamin.

Washollohu ala sayyidina Muhammadin Wa ala alihi wasohbihi ajmain. Wal hamdulillahirobbil alamin.  

Postingan populer dari blog ini

Kun Ma'allah

Sejarah Dzikrul Ghofilin

CERAMAH HAUL DAN KEHARUSAN BERGURU