Kultum buka puasa bersama

 

Yang kami hormati Bapak Roy Baroz

Yang kami hormati ibu hj. Esti Pramestiari & family

Yang kami hormati ketua/pengurus Yayasan raudah algontory

Yang kami hormati ketua/pengurus Yayasan kaisar bintaro

Yang kami hormati ustadzah puput melati

Pertama–tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah yang telah memberikan kita rahmat dan ni’mat yang begitu banyak sehingga kita bisa hadir di tempat yang insya Allah berkah ini.

 Shalawat dan salam selalu tercurah kepada baginda Nabi Besar Muhammad Saw. Mudah-mudahan kita termasuk golongan umatnya yang mendapatkan syafa’at pada hari la yanfa’u malun wala banun illa man atallaha biqolbin salim.  

Pertama tama izinkan kami untuk menyampakai ucapan terima kasih kepada bu hj. Esti Pramestiari & family yang sudah mengundang pengurus Yayasan nursyafekah hanum berserta 25 anak yatim binaan Yayasan nursyafekah hanum.

Semoga dengan perkumpulan dan silaturahim kita ini akan menambah keberkahan di dalam hidup kita, terlebih dibulan suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah Swt.  Amin Ya Robbal Alamin.

Allah swt yang menciptakan manusia, sudah pasti Allah faham akan manusia. Jika Allah memerintahkan sesuatu pasti itu untuk kebaikan manusia, ada tujuan dan tidak sia-sia. Jika Allah memerintahkan shalat pasti ada tujuannya, jika Allah memerintahkan zakat pasti ada tujuannya, dan Jika Allah memerintahkan haji pasti ada tujuannya, begitu juga ketika Allah memerintahkan puasa pasti ada tujuannya dan tujuan diperintahkan ibadah puasa adalah agar manusia menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya, diampuni segala dosanya dan menjadi manusia yang bertakwa, sebagaimana Allah berfirman dalam surah al-Baqarah:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa” (al-Baqarah 183)

Ibu hj. Esti Pramestiari adalah donatur utama dan tetap dari Yayasan nursyafekah hanun yang bergerak di bidang majlis taklim kaum ibu dan bapak, kajian-kajian agama, program tahsin dan tahfiz alquran, dan pembinaan yatim dan dhuafa dilingkungan sekitar Yayasan.

Mohon doanya agar Yayasan ini bisa terus berkembang. Amin

Terkahir maaf kami dan anak anak yatim binaan kami. Kami hanya bisa berdoa agar ibu hj. Esti Pramestiari & keluarga semakin barokah hidupnya, anak keturuannya menjadi keturuanan yang sholih dan sholihah, dipanjangkan umurnya dalam sehat wal afiat dalam menjalankan ibadah kepada Allah Swt sampai akhir hayat husnul khotimah dan mendapat syafaat nabi Muhammad saw dan masuk surga tanpa di hisab. Amin ya robbal alamin.

Wal afwu minkum.

Wassalamualaikum wr. wb

Postingan populer dari blog ini

Kun Ma'allah

Sejarah Dzikrul Ghofilin

CERAMAH HAUL DAN KEHARUSAN BERGURU